Kunjungan Kerja Bagian Pengadaan Barang/Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor

Hari Selasa tanggal 10 Desember 2019, Bagian Pengadaan Barang/Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Tabanan menerima Kunjungan Kerja dari Bagian Pengadaan Barang/Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor.
Rombongan diterima Kepala Bagian Pengadaan Barang/Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Tabanan, didampingi Kasubag Pengelolaan Pengadaan Barang/Jasa, Kasubag Pembinaan dan Advokasi Pengadaan Barang/Jasa, dan Kasubag Pengelolaan LPSE, beserta para staf.
“Sebagai orang yang berkecimpung dalam dunia pengadaan barang/jasa, informasi pengadaan akan selalu berkembang. Untuk itu diperlukan pertukaran informasi dari masing-masing daerah sehingga kita bisa bersinergi untuk kemajuan bersama” ucap I Made Murjani, S.Sos dalam sambutannya selaku Kepala Bagian PBJ. Beliau juga menekankan pentingnya sharing informasi untuk saling menguatkan ketika menemukan kendala dalam menjalankan tupoksi pengadaan barang/jasa.
Pertanyaan dan jawaban terlontar diselingi dengan tawa canda, memberikan pengalaman masing-masing tentang pengadaan barang/jasa.
Kunjungan kerja ditutup dengan pertukaran souvenir dilanjutkan dengan sesi foto bersama.