Perpindahan IP Publik Diskominfo Kab. Tabanan dan Pemeliharaan Data Center LKPP

Hari Jumat tanggal 27 Desember 2019 sampai dengan hari Senin tanggal 30 Desember 2019 akan diadakan 2 kegiatan berhubungan dengan server aplikasi yang digunakan oleh Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kabupaten Tabanan.

Pertama, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tabanan akan melakukan perpindahan IP Publik untuk server yang sudah berada di Tabanan Command Center dimana server LPSE Bagian Pengadaan Barang dan Jasa adalah salah satunya.

Kedua, LKPP akan melaksanakan pemeliharaan atau Maintenance Data Center LKPP tepatnya dari tanggal 27 Desember 2019 pukul 18.00 WIB sampai dengan tanggal 30 Desember 2019 pukul 09.00 WIB. Pemeliharaan ini langsung berdampak pada tidak dapat diaksesnya aplikasi SPSE LKPP, Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP), Agregasi Data Penyedia dan Inaproc Service Bus.

Kedua pemeliharaan tersebut sangat penting untuk menunjang berbagai kegiatan pengadaan barang dan jasa di Pemerintah Kabupaten Tabanan terutama ketika akan memasuki Tahun Anggaran 2020, yang pada akhirnya berdampak pada pelayanan yang optimal kepada masyarakat Kabupaten Tabanan.

Surat Pengumuman LKPP terkait Maintenance Server LKPP